DONATE

Home » » Berapa Harga iPhone 6?

Berapa Harga iPhone 6?

Semalam Apple telah resmi mengirimkan undangan untuk acara peluncuran pada 9 September mendatang. Meski santer beredar jika iPhone 6 akan membuat debutnya di event tersebut, Apple masih belum memberikan keterangan mengenai perangkat apa saja yang akan diumumkan.

Bicara soal iPhone 6, Anda dan mungkin sebagian besar orang akan bertanya mengenai harga. Berapa harga yang akan dibanderol untuk iPhone generasi terbaru ini, apakah lebih mahal dari iPhone 5s atau sebaliknya?

Laporan terbaru kali ini menyebutkan jika iPhone 6 akan ditawarkan dengan harga sedikit lebih tinggi. Sumber dari operator Spanyol Telefonica memberikan gambaran mengenai harga yang akan diberikan Apple untuk iPhone 6. Operator dikatakan tengah bernegosiasi dengan Apple. Kabarnya harga iPhone 6 akan dimulai dari kisaran 750 Euro (hampir $1,000) atau sekitar 11,5 jutaan.

Namun biasanya harga dalam Euro tidak langsung dikonversi ke dollar. Kemungkinan harga ini menjadi $750 atau sekitar 8,7 jutaan. Jika benar demikian, maka harga ini seperti yang selama ini dirumorkan, iPhone 6 $100 lebih dari iPhone 5s yang saat ini dijual seharga $650.

Sementara untuk model iPhone 6 yang lebih besar kemungkinan akan dibanderol seharga 950 Euro. Jika mengacu pada konversi “apple-to-apple” maka berarti smartphone ini akan dijual seharga $950 atau sekitar 11 jutaan. Hmm.. masih berminat memiliki iPhone generasi terbaru?

0 Comments: